Cekskor

Persipura Patok Target Juara Piala Presiden

Cekskor.com- Persipura tidak main-main meski sekadar di ajang turnamen pra-musim tetap mematok target melambung tampil sebagai juara Piala Presiden 2017 yang mulai digulir, Sabtu (4/2) pekan ini.

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera manyatakan, pihaknya mematok target juara terhadap pasukannya di ajang turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 nanti.

“Kami tak main-main, meski sekadar turnamen pra-musim, tetap bakal tancap target juara, meski dengan persiapan yang sangat mepet, kami optimis mampu mengatasi lawan-lawan tangguh nanti,”papar Alfredo Vera.

Ditambahkan, meski Persipura sedikit terganggu dengan masalah finansial. Persipura memang sempat direpotkan dengan masalah sponsor jelang Piala Presiden, namun semua itu tidak akan mengganggu ambisi tim di turnamen bergengsi nanti.

”Terus terang persiapan kami sempat tertunda, akibat minimnya dana. Dan Baru sepekan ini kami menjalani persiapan. “Saya berharap masalah itu segera selesai dan persiapan tim lebih mudah. Bila kami bisa memaksimalkan waktu sempit ini, maka target juara bisa dipenuhi tim,”tambahnya.

Seperti diketahui Persipura di Piala Presiden 2017 ini bergabung dalam Grup I yang dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman bersama, Persegres Gresik, Mitra Kukar dan tuan rumah PSS Sleman. (CS/Bambang).




Berita Terkait