Cekskor

Murray Lolos ke 16 Besar French Open
Cekskor.com -- Andy Murray menyingkirkan salah satu musuh bebuyutannya, Juan Martin del Potro (Argentina) untuk lolos ke babak 16 Besar French Open, Sabtu (3/6).

Murray, petenis peringkat 1 dunia, menang 7-6 (10/8), 7-5, 6-0 sekaligus jadi kemenangannya yang ketujuh dari 10 pertemuan dengan Del Potro.

Murray, yang gagal di final 2016 setelah kalah dari Novak Djokovic, akan berhadapan dengan John Isner dari AS atau Karen Khachanov dari Rusia.

“Saya tahu ini akan jadi pertandingan sangat ketat. Siapa pun yang mengambil set pertama akan menjadi momentum merebut kemenangan di set-set berikutnya,” kata Murray.

“Ia bermain lebih baik dibandingkan saya di set pertama. Ia punya peluang di set pertama, tapi ia kena double fault di set point.”

Di babak 16 Besar lainnya, Milos Raonic (5/Kanada) akan jumpa Pablo Carreno Busta (20/Spanyol), lalu Albert Ramos-Vinolas (19/Spanyol) bertemu Novak Djokovic (2/Serbia).

Terjadi juga 16 Besar sesama Spanyol ketika Rafael Nadal (4) bertemu Roberto Bautista Agut (17), sementara Kevin Andorson (Afsel) tanding lawan Marin Cilic (7/Kroasia).

Dominic Thiem (6/Austria) melawan Horacio Zeballos (Argentina), sedangkan Fernando Verdasco masih menunggu lawan.

(CS/rey)


Berita Terkait