Cekskor

Aksi Comeback Barcelona lawan PSG Tidak Adil

Cekskor.com - Barcelona tidak bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions 2016/2017 setelah melakukan aksi comeback sensasional dengan mengalahkan Paris Saint Germain 6-1 pada leg kedua 16 besar di Nou Camp untuk menebus kekalahan 0-4 pada leg pertama di Paris.

Kekalahan itu belum bisa dilupakan oleh Edinson Cavani yang mencetak satu-satunya gol balasan PSG ke gawang Barcelona di Nou Camp. Dan, striker asal Uruguay itu kembali menegaskan bahwa kemenangan Barcelona pada pertandingan itu sangat tidak adil.

"Pertandingan itu tercatat dalam sejarah PSG," kata Cavani kepada L'Equipe. “Itu satu momen yang mempengaruhi kami semua dan itu sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dan tidak disangka-sangka.

"Kita hanya perlu menyalakan televisi menonton cuplikan pertandingan itu untuk menyadari bahwa hasil itu tidak fair."

Mantan pemain Napoli itu menambahkan bahwa PSG layak mendapatkan hasil lebih baik dalam pertandingan.

"Benar bahwa saat skor 3-1 tak ada yang membayangkan akan terjadi aksi comeback seperti itu. Tapi kemudian beberapa hal terjadi yang membuat kami kalah. Jika saya harus menjelaskan apa yang terjadi dalam laga itu, saya akan bicara soal ketidakadilan. Kami merasa sangat berduka, kesal, dan marah karena yang terjadi saat itu bukan sesuatu yang normal dalam sepakbola,” kata Cavani. (CS/Rizal)




Berita Terkait