Cekskor

Marcelo Bingung Nomor 12 Miliknya Dipakai Semua Pemain Madrid

Cekskor.com – Mantan bek kiri Real Madrid asal Brasil, Roberto Carlos, mengungkapkan bahwa rekan senegaranya, Marcelo Vieira, sempat terlihat seperti orang linglung seusai kemenangan atas Juventus pada final Liga Champions di Cardiff, Sabtu lalu.

Marcelo yang kini menempati posisi Carlos di bek kiri Madrid, merasa bingung saat masuk ke ruang ganti dan melihat rekan-rekan setimnya mengenakan kaus dengan angka 12. Pasalnya, 12 adalah nomor punggung yang dikenakan Marcelo di Madrid selama ini.

Marcelo tidak menyadari bahwa gelar Liga Champions yang direbut Madrid musim ini adalah gelar yang ke-12 alias La Duodecima. Karenanya, semua pemain Los Blancos mengenakan kaus bertuliskan angka 12 untuk memperingati sukses tersebut.

Kejadian lucu tersebut diungkapkan oleh Carlos. “Marcelo punya masalah di kepalanya,” kata Carlos.

"Ia seperti orang linglung saat masuk ke ruang ganti dan menanyakan kenapa semua orang memakain kaus bernomor 12. Ia lupa bahwa Madrid sudah memenangi 12 gelar Liga Champions."

Marcelo sendiri memenangi tiga gelar Liga Champions terakhir Madrid pada 2014, 106, dan 2017. Catatan ini sama dengan Carlos yang juga memenangi tiga gelar Liga Champions bersama Los Blancos pada 1998, 2000, dan 2002. (CS/Rizal)




Berita Terkait