Cekskor

Kapten Madrid Tak Pernah Lolos ke Perempat Final Liga Champions Sebelum Mourinho Datang

Cekskor.com – Isu seputar tawaran 200 juta euro yang diajukan sebuah klub Cina buat Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai salah satu strategi yang dibuat oleh agen pemain asal Portugal itu untuk menuntut kenaikan gaji dari Real Madrid. Hal ini diungkapkan media Portugal, Correo De Manha.

Dalam edisi digitalnya, media tersebut membeberkan bahwa kabar mengenai kontrak baru yang akan ditandatangani Lionel Messi dengan Barcelona telah mengusik kubu Ronaldo. Pasalnya, dalam kontrak baru tersebut bintang asal Argentina itu bakal mendapatkan bayaran hingga 30 juta euro atau Rp 446,5 miliar per musim.

Nilai tersebut jauh di atas bayaran yang diterima Ronaldo di Madrid saat ini. Saat memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu hingga 2021 November lalu, CR7 menyepakati bayaran sedikit di atas 22 juta euro atau Rp 327,4 miliar per musim.

Karenanya, kubu Ronaldo sengaja memanfaatkan momen positif yang tengah dialami mantan pemain Manchester United itu saat ini dengan gelar La Liga dan Liga Champions untuk menekan Madrid. Karenanya, mereka menghembuskan rumor seputar ketertarikan sejumlah klub terhadap Ronaldo dengan nilai transfer fantastis.

Rumor ini diharapkan bisa memaksa manajemen Madrid memberikan kontrak baru kepada Ronaldo dengan nilai yang lebih tinggi daripada bayaran yang didapatkan Messi dari Barcelona. (CS/Rizal)




Berita Terkait