Cekskor

Joe Hart: Saatnya Mencari Klub Baru

Cekskor.com - Joe Hart kembali ke Manchester City setelah periode peminjamannya di Torino selama satu musim berakhir bulan lalu. Mirisnya, kiper Inggris berusia 30 tahun mendapati tak ada tempat untuknya di Etihad Stadium. 

Pep Guardiola sudah mendatangkan kiper baru, Ederson. Kiper Brasil berusia 23 tahun ini direkrut dari juara Liga Portugal, Benfica, dengan nilai transfer 40 juta euro. Ederson akan bersaing dengan Claudio Bravo dan Willy Caballero menjadi kiper utama The Citizens musim depan.

Hart justru dipaksa untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ia sudah menegaskan tak mau pergi dari Man City dengan status sebagai pemain pinjaman lagi. Hart ingin sebuah kontrak permanen di klub barunya nanti. 

"Saya ingin memberikan sebuah jawaban yang pasti, tapi saya tak punya apa pun saat ini," kata Hart.

"Orang-orang fokus pada tugas internasional dan menghormati bahwa para pemain fokus pada tugas internasional. Pada Selasa (14/6), saya tak tahu bagaimana orang lain akan finis, tapi setelah itu pembicaraan bisa dimulai dan orang-orang bisa memulai hal yang nyata.

"Saya ingin memberitahu informasi tentang masa depan saya, tapi saya tak punya informasi untuk dibagi. Situasi personal saya menarik dan sabar akan menjadi kunci. Saya beruntung bahwa saya mendapatkan pengalihan hebat karena terlibat dengan timnas negara saya dan kita kemudian akan melihat situasinya."

"Kami semua butuh stabilitas dalam kehidupan kita. Saya bukan anak kecil lagi, saya tak bisa mengepak barang saya seperti pemain berusia 19 atau 17 tahun dan menjalani peminjaman. Saya berusia 30 tahun dengan hal yang saya harus atur."

(CS/Indra) 




Berita Terkait