Cekskor

Potongan Rambut Baru Ronaldo Ditiru Anaknya

Cekskor.com – Bukan sesuatu yang mengejutkan jika hampir semua anak muda ingin seperti Cristiano Ronaldo. Maklum, sosoknya yang sarat prestasi, terkenal, kaya raya, dan tentunya, tampan.

Bukan hanya para penggemarnya yang ingin terlihat seperti Ronaldo, tapi juga putranya sendiri, Cristiano Ronaldo Junior. Bocah yang baru berusia enam tahun ini memang mengikuti hampir semua tingkah polah sang ayah termasuk kepiawaiannya memainkan bola di lapangan.

Terkini, Cristiano Junior meniru potongan rambut terbaru sang ayah yang dibuat tepat setelah membawa Real Madrid memenangi gelar Liga Champions di Cardiff.

Ronaldo menunjukkan kemiripan tersebut dengan mengunggah foto dirinya bersama sang anak di Instagram.

Pemain asal Portugal itu memang tengah mengalami musim panas yang sangat menyenangkan. Usai membawa Madrid memenangi gelar La Liga dann Liga Champions, Ronaldo dianugerahi anak kembar yang diberi nama Eva dan Mateo yang dilahirkan oleh seorang ibu sewaan di Pantai Barat, Amerika Serikat pada 8 Juni lalu.

Ronaldo juga mencetak dua gol saat Portugal mengalahkan Latvia 3-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Jumat lalu. (CS/Rizal)




Berita Terkait