Cekskor

Saya Cinta Ronaldo dan Tidak Pernah Suka Guardiola

Cekskor.com – Penyanyi top Spanyol, Julio Iglesias, melontarkan kritikan terhadap pelatih Manchester City, Pep Guardiola, saat diwawancarai dalam program El Partidazo di stasiun radio Cope.

Iglesias mengecam mantan pelatih Barcelona itu lantaran mendukung digelarnya referendum untuk kemerdekaan Catalan dari Spanyol.

"Saya memang tidak pernah suka Guardiola. Saya melihat dia sebagai sosok yang terlalu dibesar-besarkan. Ia memang pelatih yang bagus, tapi jangan lupa ia punya tim yang sangat bagus saat melatih Barcelona,” kata Iglesias sambil menunjukkan fakta bahwa Guardiola tak pernah mampu mengulang sukses yang sama di Bayern Muenchen dan Man City. 

Saat ditanya mengenai tuduhan penggelapan pajak terhadap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Iglesias menunjukkan keprihatinannya. 

"Saya berharap semua tuduhan itu tidak benar. Tapi, jika ia memang melakukan kesalahan, ia harus menebusnya. Tapi, kasus itu tak akan mengurangi reputasinya sebagai seorang pemain hebat," kata Iglesias.

"Ronaldo jelas pemain yang istimewa dan saya tidak akan pernah menjualnya. Saya bahkan akan membuat patung dirinya di Santiago Bernabeu. Lionel Messi juga pemain yang istimewa,” kata Iglesias yang pernah menjadi kiper Real Madrid sebelum memutuskan pensiun lantaran kecelakaan serius yang dialaminya. (CS/Rizal)




Berita Terkait