Cekskor

Usain Bolt Alih Profesi Jadi Pemain Sepakbola

Cekskor.com – Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, akhirnya mewujudkan cita-cita menjadi pemain sepakbola. Tapi, peralihan profesi ini tidak dilakukan sprinter tersebut di dunia nyata melainkan di dunia maya karena dirinya akan menjadi salah satu bintang dalam permainan sepakbola Pro Evolution Soccer 2018.

Pro Evo memasukkan karakter Usain Bolt dalam permainan mereka khusus bagi pelanggan yang memesan terlebih dulu. Mereka juga telah menampilkan cuplikan dari aksi Usain Bolt saat pengambilan gambar.

Dalam cuplikan tersebut kita bisa melihat Usain Blot melakukan sprint dan berjalan di depan kamera saat Pro Evo merekam pergerakannya untuk dimasukkan ke dalam permainan.

Mereka kemudian memotong gambar tersebut dan menuangkannya ke dalam permainan sehingga Usain Bolt terlihat berlari ke arah gawang sebelum melepaskan tendangan dengan kaki kiri ke pojok kanan atas.

Sang komentator kemudian mengomentari aksi tersebut: “Dan inilah Bolt, bisakah dia melepaskan tembakan? Lightning Bolt, kejar dia kalau bisa.”

Bolt kemudian kembali berlari untuk melakukan selebrasi sebelum kemudian bergaya dengan pose kemenangan yang menjadi trademark-nya.

Selama ini, Bolt yang merupakan penggemar berat Manchester United, memang sering mengungkapkan mimpinya untuk beralih profesi menjadi pemain sepakbola profesional.

Pria 30 tahun ini memenangi balap lari 100 meter untuk kali terakhir di Jamaika pekan lalu. Tahun lalu Bolt sempat berlatih bersama Borussia Dortmund. (CS/Rizal)




Berita Terkait