Cekskor

Man United Copot Rooney dari Cover Foto FB

Cekskor.com - Kepindahan Wayne Rooney dari Old Trafford makin mendekati kata pasti. Itu setelah The Red Devils dengan sengaja mencopot foto Wayne Rooney dari cover photo mereka di Facebook. 

Sebelumnya, ada empat pemain yang terpampang di sana, yakni Ander Herrera, Rooney, Paul Pogba, dan Jesse Lingard. Cover photo dengan format ini terlihat pertama kali pada 10 Mei. 

Namun, pada cover photo pada Selasa (13/6), foto Rooney sudah tak ada lagi di sana. Yang tersisa hanya Herrera, Pogba, dan Lingard. Lantas ke mana foto sang kapten? Diduga foto Rooney sengaja dicopot lantaran masih belum jelasnya apakah mantan bomber Everton ini akan bertahan atau hengkang dari Old Trafford musim depan. 

Spekulasi yang mencuat menyebut Rooney mungkin cabut setelah Jose Mourinho tak bisa memberi kepastian jatah bermain reguler kepada sang pemain. Rooney harus bersaing demi posisi di barisan depan dengan para pemain muda macam Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Meski Zlatan Ibrahimovic tak akan ada di Old Trafford lagi, Rooney tak otomatis bisa merasa tenang. Pasalnya, The Red Devils rumornya tengah instens melobi Real Madrid agar mau melepas Alvaro Morata.

Rooney sendiri isunya telah menerima tawaran tinggi dari klub Chinese Super League (CSL). Beberapa waktu lalu, Rooney pernah mengkonfirmasikan hal tersebut.

"Ada banyak tawaran yang saya terima, dari Inggris dan luar negeri. Dan, benar, ini adalah sesuatu yang harus saya putuskan," ungkap Rooney.

(CS/Indra) 




Berita Terkait