Cekskor

Tak Ada Perseteruan Antara McLaren & Alonso

Cekskor.com - Fernando Aloso memang tak menuai hasil yang diinginkannya musim ini. Namun, ini tak menjadi alasan juara dunia dua kali itu memiliki hubungan yang tak harmonis dengan McLaren. 

Ini diungkapkan oleh bos McLaren, Zak Brown. Namun, Brown tak menyangkal bahwa timnya memang mengalami momen krisis. Brown menggantikan Ron Dennis sebagai orang nomor satu di tim Inggris tersebut. 

"Saya rasa Fernando suka atmosfer di McLaren dan saya rasa tak ada tim lain yang lebih dinginkannya daripada kami," sebut Alonso kepada koran AS. 

"Namun, Fernando ingin berkompetisi demi posisi top dan saya memahami itu. Tak ada ketegangan antara Fernando dan McLaren. Hubungan kami tak pernah lebih sehat. Ia frustasi, tapi kami semua dalam kondisi frustasi."

Yang menarik, Brown mengakui Alonso mungkin tak akan tinggal di McLaren pada hari tuanya. Ia tengah merancang sebuah masa depan dengan tim lain.

"Kami telah bersikap jelas bawa kami ingin ia bertahan dan ia sudah sangat jelas bketika ia bilang ingin bertahan," paparnya. 

"Namun, kami butuh sebuah mobil balap yang bagus dan kepada pohon ini kami mencurahkan perhatian."

(CS/Indra) 




Berita Terkait