Cekskor

Komputer Memprediksi Liverpool dan Man City Pimpin Klasemen Liga Primer 2017/2018

Cekskor.com – Sebuah computer super memprediksikan klasemen sementara Liga Primer musim depan setelah lima laga pertama. Hasilnya menjadi kabar gembira buat dua tim promosi, Newcastle United dan Huddersfield Town. Prediksi untuk satu tim promosi lainnya, Brighton, juga menggembirakan.

Huddersfield yang merupakan debutan di Liga Primer diprediksi menempati posisi 10 Besar setelah lima laga pertama dengan dua kemenangan dan dua kekalahan. Mereka mengungguli muka-muka lama seperti Southampton, Everton, dan West Ham United.

Brighton yang juga pendatang baru di Liga Primer diprediksi berada di peringkat ke-14 dengan satu kemenangan dan hanya dua kekalahan dari lima laga pertama.

Sementara itu, Newcastle asuhan Rafael Benitez melesat hingga ke posisi keenam dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang dari lima laga pertama. The Magpies bahkan mengungguli runner-up musim lalu, Tottenham Hotspur, yang menduduki peringkat ketujuh.

Arsenal berada di posisi kelima dengan tiga kemenangan dan hanya satu kekalahan dari lima laga pertama, sama dengan Chelsea yang menduduki peringkat keempat. Manchester United juga membuat start menjanjikan dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dan berada di posisi ketiga.

Menurut computer tersebut, Liverpool dan Manchester City adalah favorit juara Liga Primer musim 2017/2018. Keduanya diprediksi menempati dua posisi teratas dengan sama-sama memenangi empat dari lima laga pertama dan meraih satu hasil imbang. Satu pertandingan dari kedua tim itu yang diprediksi berakhir imbang adalah saat keduanya saling berhadapan pada 9 September. (CS/Rizal)




Berita Terkait