Cekskor

Direktur Juventus Sebut Harga Verratti 'Gila'

Cekskor.com - Paris Saint Germain (PSG) kini bisa sedikit tenang. Sebab, setidaknya ada satu tim elit Eropa yang telah menyatakan tak ingin merekrut bintang mereka, Marco Verratti. 

Tim tersebut adalah Juventus. Ini seperti yang dibeberkan oleh direktur I Bianconeri, Beppe Marotta. Tak bisa dipungkiri Juve tak tertarik pada Verratti lantaran masalah finansial. PSG konon menuntut tim yang berminat pada mantan pemain Pescara itu membayar 100 juta euro. 

"Mengevaluasi karakteristik teknis dan investasi yang dibutuhkan, kami tak tertarik pada Marco Verratti. Kami sudah pasti tak mau menghabiskan 100 juta euro untuknya," ungkap Marota kepada Corriere della Sera. 

"Pendekatan lazim terhadap transfer adalah membawa elemen-elemen penting meski istilah lazim tak lagi berarti apa yang dulu ada. Pasar transfer sekarang punya beberapa penilaian gila..."

Tak ayal, Verratti mungkin kecewa berat terhadap keputusan Juventus. Maklum, bukan rahasia lagi bahwa gelandang Italia berusia 24 tahun ini sangat mengagumi Juve sejak ia masih anak-anak. 

Apa pun, penyangkal Juve berefek positif pada Barcelona. Klub Catalunya ini kini berpeluang mendapatkan Verratti. Namun, juga masih harus ditunggu apakah Blaugrana bersedia menebus Verratti dengan nilai transfer seperti yang diinginkan oleh PSG. 

(CS/Indra)




Berita Terkait