Cekskor

PSG Menggoda Conte untuk Tinggalkan Chelsea

Cekskor.com - Chelsea sudah menjamin bahwa Antonio Conte akan mendapatkan sejumlah dana buat melakukan belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Namun, berapa jumlahnya, Conte sendiri mungkin belum tahu.

Situasi ini kemudian diolah oleh media-media di Italia menjadi sebuah spekulasi yang menyebut bahwa Conte berniat cabut dari Stamford Bridge. Namun, mantan gaffer Juventus dan timnas Italia ini tak perlu khawatir kehilangan pendapatan besarnya. 

Sebab, klub tajir lainnya sudah menyatakan minatnya terhadap Conte. Salah satunya adalah Paris Saint-Germain (PSG). Klub raksasa Ligue 1 ini tak puas dengan kinerja Unai Emery musim lalu. 

PSG terdepak dari Champions League akibat kalah dari Barcelona di babak 16 besar. PSG juga gagal menjuarai Ligue 1 akibat kalah dari AS Monaco. Situasi Conte di Chelsea sebenarnya lebih baik bila dilihat dari prestasi. The Blues menjuarai Premier League dan menapak final FA Cup meski kalah dari Arsenal di final. 

Namun, Conte kecewa berat lantaran permintaannya untuk mendapatkan dana besar di bursa transfer musim panas tak dipenuhi oleh manajemen. Sebaliknya, manajemen The Blues tak suka terhadap cara Conte menangani kasus Diego Costa.

Conte mengirim pesan singkat kepada striker Spanyol itu bahwa ia tak punya masa depan di The Blues. Costa lantas meneruskan pesan Conte tersebut kepada sejumlah petinggi klub London Barat tersebut. 

(CS/Indra)




Berita Terkait