Cekskor

Barcelona Kontak Agen Dembele

Cekskor.com - Barcelona bertindak lebih cepat daripada Manchester United untuk mendekati Ousmane Dembele. Menurut Mundo Deportivo, klub Catalunya tersebut telah menjalin kontak dengan Moussa Sissoko, perwakilan winger Prancis tersebut. 

Dembele adalah salah satu winger paling menjanjikan di Eropa saat ini. Wajar, banyak klub berminat untuk mendapatkan servisnya. Yang jadi masalah, Dortmund yang kini dibesut Peter Bosz, yang menggantikan Thomas Tuchel, tak mau melepas Dembele. 

Dortmund malah mungkin akan lebih suka menjual striker Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, Barca sepertinya tak akan menyerah. Apalagi, direktur olahraga Blaugrana, Robert Fernandez, disebutkan telah bertemu dengan Sissoko. 

Pertemuan terjadi jelang bentrok Barca kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada leg II babak 16 besar Champions League di Nou Camp pada Maret. Sissoko ditengarai telah memberikan lampu hijau buat Dembele pindah ke Nou Camp. Namun, Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Barca telah gagal mengajukan tawaran pertama mereka. 

Dembele tampil impresif di Dortmund yang merekrutnya dari Rennes pada musim panas 2016. Pemain berusia 20 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Ia tampil sebanyak 49 kali di semua kompetisi dengan melesakkan 10 gol. 

(CS/Indra)




Berita Terkait