Cekskor

Video Pesan Higuain Usik Posisi Dani Alves

Cekskor.com – Rumor Dani Alves bakal hengkang dari Juventus pada musim panas ini semakin digosok oleh pesan Gonzalo Higuain melalui rekaman video. Alves pun diklaim telah sepakat dengan Manchester City.

Higuain mendadak menggunggah video yang memuat dirinya mengucapkan perasaannya bermain dengan Alves selama satu musim terakhir. Ia juga mendoakan yang terbaik bagi rekannya yang kemudian diklaim publik sebagai ucapan perpisahan.

Ucapan perpisahan Higuain ini memanaskan situasi Alves. Higuain kemudian menghapus video tersebut dan Alves turun tangan untuk mengklarifikasi bahwa video tersebut merupakan bagian dari program televisi asal Brasil.

“Jangan bikin onar juga, Pipa (Higuain) mengirim video ke saya dalam sebuah program televisi… Anda bekerja dengan buruk…,” tulis Alves dalam Twitter miliknya setelah video Higuain dijadikan bahan rumor oleh sebuah televisi Italia.

Situasi Alves saat ini disebut tengah merapat ke Man City dengan kans transfer sebesar 5,7 juta euro. Menurut beberapa media, seperti Mundo Deportivo, Corriere dello Sport dan The Sun, Alves dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi bersama Man City yang ditukangi mantan pelatihnya di Barcelona Pep Guardiola.

(CS/Frans)




Berita Terkait