Cekskor

Oxlade-Chamberlain Frustasi Belum Perpanjang Kontrak

Cekskor.com – Tersisa 12 bulan dalam kontraknya, Alex Oxlade-Chamberlain masih berjalan di tempat ikhwal rencana perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Tak pelak winger berpaspor Inggris ini pun frustasi dengan seretnya perkembangan negosiasi dengan The Gunners.

Oxlade-Chamberlain lantang menyerukan komitmennya mengenakan jersey Arsenal. Ia berharap kariernya bertahan lama di Stadion Emirates. Nahasnya, petinggi Arsenal tak kunjung menyodorkan penawaran resmi untuk memperpanjang kontraknya.

Pemain berusia 23 tahun ini bukan satu-satunya pemain yang posisinya dalam situasi abu-abu di Arsenal. Alexis Sanchez dan Mesut Ozil pun belum mendapatkan kontrak baru di Stadion Emirates. Sementara itu, Jack Wilshere, Kieran Gibbs dan Wojciech Szczesny juga menyisakan satu musim dalam kontrak mereka.

Bila Arsenal tak menawarkan perpanjangan kontrak, Oxlade-Chamberlain bakal terdepak dari skuad Arsene Wenger. Konon tiga klub raksasa Premier League sudah lama meneropong perkembangan Oxlade-Chamberlain, yakni Liverpool, Chelsea dan Manchester City.

(CS/Frans)




Berita Terkait