Cekskor

Essien: Prediksi Reuni Lukaku-Mourinho di Man United

Cekskor.com – Romelu Lukaku kencang digadang bakal mudik ke Chelsea setelah striker Everton berusia 24 tahun ini sempat menggaungkan keinginannya meninggalkan Stadion Goodison Park. Namun, mantan striker Chelsea Michael Essien menilai Manchester United pun berpeluang dapatkan Lukaku.

Keberadaan Jose Mourinho sebagai pelatih Man United menjadi alasan Essien memprediksi Lukaku bisa saja beralih ke Stadion Old Trafford. Mourinho dan Lukaku merupakan mantan pelatih-pemain di Chelsea.

Lukaku membela Chelsea kurun 2011 hingga 2014. Ia dilepas ke Everton setelah sempat menjalani masa pinjaman selama satu musim ketika Chelsea ditangani Mourinho. Kendati Mourinho sebagai sosok yang menjual Lukaku, namun Essien menilai peluang reuni keduanya terbuka.

“Ya, mengapa tidak? Bila Jose menginginkannya dan ia ingin bermain untuk Jose maka mereka bisa bekerja sama. Mereka harus memiliki keinginan untuk bekerja sama untuk merealisasikannya dan bila ada keinginan itu, maka mereka bisa bekerja sama,” ujar Essien.

(CS/Frans)




Berita Terkait