Cekskor

‘Pertemanan’ Griezmann-Neymar Terekam di Instagram

Cekskor.com – Rivalitas berebut gelar juara di ranah Spanyol memang terhampar antara Barcelona dan Atletico Madrid. Namun, tak lantas dua bomber mereka memperlebar persaingan klub hingga kehidupan pribadi mereka.

Justru, bomber Atletico Antoine Griezmann dan superstar Barca Neymar acap menunjukkan ‘pertemanan’ mereka di dunia maya. Griezmann dan Neymar berbalas komentar pujian atas foto masing-masing yang diunggah di sosial media Instagram.

Teranyar, Neymar memberi jempol atas foto anyar Griezmann dengan warna rambut barunya: biru. Griezmann tampil berbeda dengan warna rambut biru setelah mengikat janji dengan sang kekasih, Erika Choperano, di Toledo, Spanyol.

Neymar juga memberikan komentar sederhana, “HHAHAHAHAHAHAHAHAHA”. Komentar Neymar dibalas Griezmann dengan enam emoji yang menjulurkan lidahnya. Griezmann juga pernah mengunggah foto ia dan Neymar setelah Neymar meniru selebrasi ‘Hotline Bling’ miliknya. Foto itu kemudian diunggah ulang oleh Neymar.

“Di antara generasi baru, saya sangat menyukai (Antoine) Griezmann, tapi saya memiliki rasa sayang besar kepada Gabriel Jesus,” ujar Neymar kepada media asal Brasil, Esporte Interativo.

(CS/Frans)




Berita Terkait