Cekskor

Ronaldo Juga Cerita ke Ferguson Niat Hengkang dari Madrid

Cekskor.com – Enam pekan lalu Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid kepada mantan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Fegurson. Keduanya bertemu sebelum final Liga Champions yang dimenangi Madrid.

Curhat Ronaldo kepada Ferguson ini diberitakan media Inggris, Mirror, yang menyebut mantan pelatih-pemain ini masih berkomunikasi kendati sudah bertahun-tahun tak lagi bekerja di satu klub. Bukan rahasia lagi bila Ronaldo melihat Ferguson sebagai sosok ayah sejak ia diboyong Ferguson ke Man United.

Keduanya berpisah pada 2009 ketika Madrid meminang Ronaldo dari Man United dengan fulus 80 juta poundsterling. Seiring rumor keinginan Ronaldo angkat kaki dari Madrid, bomber berusia 32 tahun ini digadang akan kembali ke pangkuan Man United kendati posisi Ferguson telah diisi Jose Mourinho.

Skenario mudiknya Ronaldo ke Man United bisa terjadi bila ‘The Red Devils’ bersedia mengucurkan dana sebesar 875 juta pounds untuk menebus klausal penjualan Ronaldo seperti yang diklaim oleh sang agen Jorge Mendes.

(CS/Frans)


Berita Terkait