Cekskor

Alvaro Morata Resmi Menikah

Cekskor.com – Striker Real Madrid, Alvaro Morata, meresmikan hubungannya dengan kekasihnya yang berasa dari Italia, Alice Campello, dalam sebuah pernikahan yang digelar di Venesia, Italia, Sabtu kemarin. Upacara tersebut dilangsungkan di Gereja Redentor di Pulau Giudecca.

Kedua mempelai menaiki perahu untuk mencapai lokasi pernikahan setelah melewat beberapa kanal di kota tersebut. Di antara sejumlah tamu undangan yang hadir terdapat beberapa pemain sepakbola, khususnya yang menjadi rekannya di Real Madrid seperti Isco Alarcón dan Nacho Fernandez. Ada juga beberapa mantan rekan setim Morata di Real Madrid Castilla seperti Pablo Sarabia dan Alex Fernández.

Morata bertemu dengan Campello yang merupakan mahasiswi jurusan marketing yang juga berprofesi sebagai model pada 2016 menjelang akhir kiprahnya di Juventus. Saat itu Morata mengirimkan pesan melalui Instagram kepada Campello dan gadis cantik itu meladeninya. Padahal, ia telah diperingatkan oleh ayahnya agar menjauhi para pemain sepakbola. 

Pernikahan Morata dan Campello bukan sebuah pesta biasa. Pasalnya, momen ini juga dijadikan sebagai kesempatan untuk beramal di mana nilai semua kado yang diterima oleh kedua mempelai akan dikonversi menjadi uang untuk disumbangkan ke sebuah yayasan kanker anak-anak. (CS/Rizal)


Berita Terkait