Cekskor

Ronaldo Hapus Foto Dirinya Berkostum Madrid di Instagram

Cekskor.com – Cristiano Ronaldo tidak main-main dengan niatnya hengkang dari Real Madrid. Terbukti, ia menghapus semua foto profil di Instagram yang menampilkan dirinya memakai jersey Los Blancos.

Pada profil fotonya yang baru di Instagram, Ronaldo hanya menampilkan dirinya yang tengah memakai jersey tim nasional Portugal. Tak lagi terlihat foto CR7 dengan jersey Madrid. Saat ini Ronaldo memang tengah membela Portugal di Piala Konfederasi 2017 di Rusia dan perubahan itu mungkin dilakukan sesuai momen.

Tapi, menurut salah satu follower Ronaldo di media sosial, “ia tidak pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya”. Tak pelak, perubahan yang dilakukan Ronaldo semakin menguatkan keyakinan banyak orang bahwa pemain itu benar-benar ingin hengkang dari Madrid.

Situasi ini mendapatkan sambutan gembira dari para suporter Manchester United yang berharap Ronaldo bakal kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya tersebut. “Ini benar-benar terjadi,” tulis seorang fans MU bernama Lukas.

Ronaldo menjalani periode sensasional musim ini dengan memenangi gelar ganda, La Liga dan Liga Champions, yang membuatnya jadi favorit meraih Ballon d’Or tahun ini. Tapi, tuduhan penggelapan pajak yang ditimpakan terhadap dirinya membuat pemain asal Portugal itu berang dan ingin segera pergi dari Spanyol. Ronaldo bahkan menegaskan bahwa keinginannya itu tidak bisa diubah lagi. (CS/Rizal) 




Berita Terkait