Cekskor

Chelsea Incar Enrique untuk Gantikan Conte

Cekskor.com - Chelsea mulai mempertimbangkan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, sebagai pengganti bagi Antonio Conte jika pelatih asal Italia itu akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge. Demikian diberitakan harian Inggris, The Telegraph. 

Hubungan antara Conte dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, semakin memburuk dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, pengusaha asal Rusia itu tidak suka dengan keinginan Conte menyingkirkan striker Diego Costa yang diungkapkan melalui SMS.

Di pihak lain, mantan pelatih Juventus itu juga merasa kecewa dengan terlalu lambannya langkah yang diambil Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Padahal, The Blues sangat membutuhkan tambahan kekuatan untuk mempertahankan gelar Liga Primer sekaligus untuk bersaing di Liga Champions musim depan. 

Ketegangan ini membuat Abramovich dikabarkan mulai mencari pelatih yang tepat untuk menggantikan Conte. Salah satu yang masuk dalam bidikannya adalah Luis Enrique yang tengah menggangur setelah kontrak dengan Barcelona habis akhir musim ini. 

Conte dan Chelsea memang tengah melakukan negosiasi kontrak baru, tapi hingga saat ini belum ada perkembangan berarti. Conte sendiri tengah menikmati liburan musim panas, tapi ia tetap melakukan kontak dengan direktur olahraga Chelsea, Michael Emenalo. (CS/Rizal)




Berita Terkait