Cekskor

Sevilla Kembalikan Jovetic ke Inter Milan

Cekskor.com - Stevan Jovetic balik ke Inter Milan. Petualangan striker Montenegro berusia 27 tahun itu di Spanyol telah selesai. Sevilla menyatakan bahwa mereka tak akan membeli permanen sang pemain. 

Jovetic sesungguhnya menjalani musim yang bagus bersama Los Rojiblancos. Ia tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi dengan melesakkan tujuh gol dan memberikan lima assist. Sayangnya, Sevilla tak bisa mempermanenkan Jovetic karena alasan finansial.

"Ini sedikit tentang segalanya dan bukan cuma karena satu alasan," kata direktur olarhaga Sevilla, Oscar Arias, kepada ABCSevilla.es. 

"Kami bisa mengatasi gaji sebuah lebih tinggi daripada yang sedang kami tawari sekarang, tapi hanya jika kami tak harus membayar sebuah nilai transfer. Atau, sebaliknya, kami bisa membayar nilai trasnfer jika tuntutan gaji sang pemain tak begitu tinggi.

"Dalam model bisnis kami, kami harus menjaga pengeluaran tetap stabil. Kami tak punya budget gaji seperti Manchester City, Barcelona, Chelsea, atau Real Madrid. Kami bisa melakukan sebuah usaha, seperti yang kami lakukan dengan Jovetic, tapi selalu dalam parameter. Kami harus realistis dan mengakui bahwa terkadang beberapa hal tak bisa terjadi.

"Ini sebuah situasi pelik karena sang pemain mendapatkan gaji sangat tinggi dan Inter meminta sebuah nilai transfer yang sama tingginya. Kami belum siap, atau mampu, untuk menanggung beban itu. Kami sudah mencapai batasan kami.

"Jika itu tak terjadi, itu tak terjadi... kami mendoakan Stevan keberuntungan baik untuk kariernya di masa depan dan sekarang mencari sebuah alternatif."

(CS/Indra)




Berita Terkait