Cekskor

Alves Sangkal Higuain Ucapkan Salam Perpisahan

Cekskor.com - Salam perpisahan Gonzalo Higuain kepada Dani Alves bikin heboh. Lewat sebuah rekaman video, El Pipita --julukan Higuain-- mendoakan fullback Juventus dan Brasil tersebut hasil terbaik di setiap hal yang dilakukannya dalam kehidupan. 

Dani, saudaraku, apa yang bisa saya katakan? Ucapan halo besar dari, kamu tahu seberapa besar saya peduli padamu. Sebuah kesenangan dan kenikmatan luar biasa berbagi tahun ini bersama kamu, meraih banyak gelar di sepanjang jalan," kata Higuain.

"Kamu tahu saya sangat menghormati kamu dan saya mendoakan kamu semua hal terbaik dengan segala yang kamu lakukan di kehidupan. Saya berharap kita akan bermain bersama lebih lama karena ini sangat menyenangkan.

"Selamat tinggal, jenius. Jangan berubah, tetap sebarkan kebahagiaan. Ini yang paling penting dalam kehidupan --tertawa dan berbahagia."

Jelas ucapan selamat tinggal Higuain memperkuat spekulasi bahwa Alves bakal menerima lamaran dari Manchester City. Namun, bek berusia 34 tahun tersebut dengan tegas menyangkal rumor soal kepergiaannya. 

"Jangan bicara sampah, Pipita mengrimi saya sebuah video kepada saya di sebuah program televisi, mohon lakukan pekerjaan kalian dengan benar," ungkap Alves. 

(CS/Indra)




Berita Terkait