Cekskor

Salah Tes Medis di Liverpool, Selasa (20/6)

Cekskor.com - Mohamed Salah hanya harus melalui satu hal lagi sebelum resmi menjadi pemain Liverpool. Winger Mesir ini dijadwalkan menjalani tes kesehatan di Liverpool pada Selasa (20/6).

Sejumlah laporan dari Mesir, termasuk KingFut, Sabtu (17/8), menyatakan bahwa AS Roma dan The Reds telah menyepakati nilai 39 juta poundsterling buat pemain berusia 25 tahun tersebut. Kesepakatan dicapai melalui sebuah pembicaraan dengan agen Salah, Ramy Abbas, di London. 

Liverpool dan Roma sudah memulai membahas tentang kemungkinan transfer Salah sejak awal Juni. Itu terjadi setelah Roma menolak tawaran pertama The Reds senilai 28 juta poundsterling. Roma sesungguhnya sedikit berspekulasi dengan bertahan pada banderol tinggi terhadap Salah. 

I Giallorossi harus menjual sejumlah bintangnya pada musim panas ini demi memenuhi regulasi Financial Fair Play (FFP). Apa pun, bila memang benar harga Salah mencapai 39 juta poundsterling, mantan pemain Chelsea ini akan melewati harga Andy Carroll. Ketika dibeli dari Newcastle United pada Januari 2011, Carroll berbanderol 35 juta poundsterling. 

Salah tampil impresif bersama Roma musim lalu. Ia melesakkan 15 gol dan memberikan 11 assist dari 31 penampilan di Serie A. 

(CS/Indra)




Berita Terkait