Cekskor

Suporter Milan Bully Donnarumma & Keluarga

Cekskor.com – Suporter AC Milan mengamuk setelah mendengar berita sang kiper Gianluigi Donnarumma ogah memperpanjang kontraknya. Keseharian Donnarumma dan keluarganya pun tak lagi tenang dalam beberapa hari terakhir.

Beberapa tifosi Milan melemparkan lembaran uang kertas dolar palsu ke arah Donnarumma ketika turun membela timnas Italia di Euro U-21. Spanduk pelecehan juga terbentang di dalam stadion. Tak hanya itu, toko kue milik saudara ipar Donnarumma dituding terdapat cacing hingga kecoa dalam makanan mereka.

Melalui agennya, Mino Raiola, Donnarumma mengungkapkan kasus bully ini kepada media. Raiola menegaskan bahwa pemainnya tak pernah memperdebatkan soal nilai fulus sebagai alasan dirinya belum memperpanjang kontraknya di Stadion San Siro.

“Situasi ini sudah terlewat brutal dan berbhaya, tak ada jalan keluar. Kami mengambil keputusan yang tak ingin kami ambil. Tak ada hubungannya dengan uang. Kami terancam. Keluarga Donnarumma terancam, baik dengan ancaman tak lagi dimainkan dan ancaman mati. Anda tak bisa menahan pemain dengan mengancamnya,” tutur Raiola.

“Ada risiko ia bisa kehilangan satu tahun. Kami tak pernah membicarkan soal uang atau klausal penjualan, karena kami tak diperkenankan hingga sejauh itu, atau memikirkan yang terbaik bagi Gigio. Ia sudah siap teken kontrak baru. Mereka memaksa kami membatalkan negosiasi karena situasi yang tercipta,” lanjutnya.

“Saya bertanggungjawab. Mereka menekan kami. Milan yang telah kehilangan Donnarumma. Ia mengatakan kepada saya, sejujurnya Mino, saya tak merasa langkah yang benar untuk meneruskan negosiasi ketika mereka menghina dan mengancam saya dan keluarga saya.”

(CS/Frans)




Berita Terkait