Cekskor

Zidane & Ramos Pinta Ronaldo Bertahan

Cekskor.com – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid bakal menjadi momok menakutkan bagi awak Zinedine Zidane dan suporter Madrid. Tak pelak, Zidane turun tangan untuk menahan kemungkinan Ronaldo angkat koper pada musim panas.

Menurut media Spanyol Marca, Zidane yang tengah berlibur di Italia langsung menghubungi Ronaldo untuk  menyakinkan sang bomber bertahan di Santiago Bernabeu setelah rumor ia bakal hengkang seiring kasus penggelapan pajak yang menerpanya di Spanyol.

“Kami adalah tim yang menang karena Anda. Kami tak hanya membutuhkan gol-gol Anda, kami juga membutuhkan semangat kompetitif Anda,” bilang Zidane kepada Ronaldo melalui sambungan telepon seperti dilansir The Sun.

Selain Zidane, kapten Madrid Sergio Ramos juga turut meminta agar Ronaldo membatalkan rencananya di lantai bursa. Akankah upaya Zidane dan Ramos mengakhiri rumor kepergian Ronaldo? Saat ini Ronaldo hanya berkonsentrasi di Piala Konfederasi bersama timnas Portugal yang baru ditahan 2-2 oleh Meksiko pada laga pertama mereka.

(CS/Frans)




Berita Terkait