Cekskor

Reina-Napoli Kontra Soal Durasi Perpanjangan Kontrak

Cekskor.com – Negosiasi perpanjangan kontrak Pepe Reina di Napoli tersendat karena perbedaan target. Reina berencana untuk bertahan dalam jangka panjang di Napoli, pun setelah gantung sepatu, sementara Napoli mengajukan proposal berbeda.

Reina sudah di ujung kontraknya bersama Napoli yang tersisa satu tahun hingga Juni 2018. Ia berharap Napoli mengikatnya untuk dua tahun tambahan. Namun hingga kini negosiasi perpanjangan kontrak kiper berusia 34 tahun ini belum mencapai kata sepakat.

Menurut CalcioNapoli24, I Partenopei hanya mengajukan proposal perpanjangan kontrak satu tahun. Padahal, selain permintaan dua tahun tambahan, Reina juga berharap dipertahankan Napoli pasca pensiun.

Posisi direktur atau manajer tim menjadi bidikan Reina untuk karier ke depannya usai pensiun sebagai pemain. Sejak bergabung dengan Napoli sebagai pinjaman dari Liverpool untuk musim 2013/2014, Reina telah jatuh cinta dengan kota di Selatan Italia ini. Bahkan ia acap berbicara dengan dialek Napoli dalam kesehariannya.

(CS/Frans)


Berita Terkait