Cekskor

Bek Beksitas Tak Terkesan Permainan Ronaldo

Cekskor.com – Ketika mata dunia tersedot ke arah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai dua superstar lapangan hijau yang saling adu sikut mengejar status pemain terbaik dunia, bek Beksitas justru tak terbawa arus dengan mengagungkan permainan keduanya.

Dusko Tosic mengatakan kepada Fanatik ia tak terkesan dengan permainan Ronaldo setelah keduanya sempat bertemu di lapangan. Sebaliknya, Tosic justru memuji rekan-rekan setimnya di lini depan seperti Ryan Babel, Ricardo Quaresma, Cenk Tosun dan Vincent Aboubakar.

“Saya tak akan menggantikan siapapun di Besiktas demi Messi atau Ronaldo. Saya mencintai rekan-rekan setim dan tim saya. Lagipula, saya pernah melawan Ronaldo dan ia tak pernah membuat saya terpukau. Ia bermain seperti tak berada di lapangan,” ujar Tosic.

Ronaldo dan Messi memegang status sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Keduanya saling berebut titel Ballon d’Or dalam sembilan edisi terakhir. Ronaldo sendiri terus menancapkan namanya sebagai jajaran pemain berprestasi dengan membawa Real Madrid meraih double winners, La Liga dan Liga Champions, musim lalu.

(CS/Frans)


Berita Terkait