Cekskor

CEO Milan Garansi Akan Sambut Kembali Donnarumma

Cekskor.com – Bila Gianluigi Donnarumma mempertimbangkan kembali keputusannya dengan memperpanjang kontraknya, AC Milan memastikan diri akan menyambut kembali Donnarumma dengan hangat.

CEO Milan Marco Fassone juga mengatakan keretakan hubungan antara Donnarumma dan suporter Milan akan terselesaikan bila sang kiper membubuhkan tandatangannya. Kepada Corriere della Sera, Fassone menuturkan kekecewaan mereka karena Donnarumma ogah memerbaharui kontrak yang akan berakhir pada 2018.

“Kami juga kecewa dengan keputusannya, atau agennya. Sebagai klub, saya tak tahu apa yang bisa kami lakukan lebih banyak lagi untuk Gigio dan keluarganya agar mereka bertahan. Kami berusaha menyakinkannya setiap kali kami berkomunikasi,” ujar Fassone.

“Bila ia mempertimbangkannya lagi, ia tak hanya akan diterima kembali dengan tangan terbuka oleh Milan, tapi juga oleh suporter Milan. Situasi bisa berubah dengan cepat,” imbuhnya.

“Tak ada ancaman. Posisi kami sudah jelas: Donnarumma tak dijual dan Vincenzo Montella akan mengambil keputusan setiap pekannya. Sejauh yang saya pahami, ia bisa bermain di setiap pertandingan. Tapi, kami tak bisa mengambil risiko, kami juga harus mencari kiper lain.”

“Kami tak bisa bergantung pada pemain yang sudah di ujung kontrak, yang mungkin memikirkan Real Madrid, terutama dalam posisi kiper. Saya harus memastikan kami fokus pada kiper yang ideal secara fisik dan psikis.”

(CS/Frans)




Berita Terkait