Cekskor

Alexis Sanchez Pamerkan Kakinya yang Bengkak di Instagram

Cekskor.com – Alexis Sanchez mengunggah video di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan ankle yang bengkak seusai membantu Cile meraih kemenangan 2-0 atas Kamerun pada laga perdana Piala Konfederasi 2017, Minggu (18/6) atau Senin dini hari WIB. Beberapa hari sebelumnya, pemain Arsenal itu juga mengalami cedera pada ankle-nya dalam latihan dan ia menunjukkan foto dirinya dengan kaki kiri yang dikompres dengan es.

Alexis sendiri baru masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-58 lawan Kamerun saat skor masih imbang 0-0. Masuknya pemain 28 tahun itu membuat serangan Cile semakin tajam hingga akhirnya mereka berhasil meraih kemenangan berkat gol-gol Arturo Vidal dan Eduardo Vargas di menit-menit terakhir.

Sanchez ikut berperan dalam terciptanya gol pertama Cile melalui assist yang diselesaikan oleh Vidal. Pelatih Juan Antonio Pizzi menjelaskan alasan di balik keputusannya baru memasukkan Sanchez di babak kedua. Ia juga yakin Sanches siap dimainkan di laga berikutnya.

“Kami optimistis melihat kondisinya. Tapi, kami mengerti dan tahu bahwa pemain itu masih merasakan sakit. Itulah sebabnya kami akan menunggu hingga besok sebelum memutuskan apakah ia akan dimainkan lagi atau tidak,” katanya.

“Kami tak akan mengambil risiko dengan para pemain yang kondisinya tidak siap untuk bermain. Kami sangat berhati-hati dengan kesehatan para pemain. Karenanya, kami selalu bertindak dengan penuh tanggung jawab.” (CS/Rizal)




Berita Terkait