Cekskor

Ronaldo Minta Agennya Lakukan Segala Cara buat Mengembalikannya ke MU

Cekskor.com - Cristiano Ronaldo mendesak agennya, Jorge Mendes, agar melakukan segala cara untuk memulangkannya ke Manchester United. Bintang asal Portugal yang hengkang dari Old Trafford ke Real Madrid delapan tahun silam ini memang telah menegaskan keinginannya untuk pergi dari Spanyol sejak Jumat lalu.

Salah satu pemicunya adalah tuduhan penggelapan pajak sebesar 13 juta poundsterling yang ditimpakan kepadanya oleh otoritas Spanyol. Ronaldo yang merasa marah atas tuduhan itu langsung mengumumkan niatnya untuk hengkang dari Madrid.

Pernyataannya tersebut membuat banyak klub top dunia memgambil ancang-ancang untuk merekrutnya. Selain MU, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Bayern Muenchen juga dihubung-hubungkan dengan pemain 32 tahun ini.

PSG dikabarkan menyiapkan tawaran 122 juta poundsterling plus gaji 26 juta poundsterling per tahun buat Ronaldo. Tapi, CR7 lebih menginginkan kembali ke MU yang pernah membesarkan namanya dan ia meminta agennya agar melakukan segala cara untuk mewujudkan hal itu.

Salah satu masalah yang harus dibereskan Ronaldo jika ia kembali ke MU adalah hubungannya yang kurang baik dengan pelatih Jose Mourinho. Keduanya terlibat ketegangan pada musim terakhir Mourinho di Madrid.

Tapi, ada sejumlah persamaan di antara keduanya. Selain sama-sama berasal dari Portugal, Ronaldo dan Mourinho juga sama-sama diwakili oleh Mendes sebagai agen. Mourinho sendiri siap mengesampingkan semua perselisihannya dengan Ronaldo. (CS/Rizal)




Berita Terkait