Cekskor

Ronaldo Disebut Homo oleh Legenda Muenchen

Cekskor.com – Mantan pemain tim nasional Jerman dan Bayern Muenchen, Mehmet Scholl, membuat lelucon mengenai Cristiano Ronaldo. Tapi, lelucon yang dilontarkannya saat mengomentari pertandingan Piala Konfederasi 2017 antara Rusia dan Selandia Baru, Sabtu (17/6), di stasiun televisi ARD itu dinilai tidak lucu dan tidak pantas.

Lawakan Scholl tentang Ronaldo yang dibuat bersama tandemnya jurnalis Jerman, Matthias Podenhoevel, di siaran langsung tersebut juga bernuansa homofobia.Saat ditanya mengenai kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepada Ronaldo, Scholl berkelakar bahwa pemain Real Madrid asal Portugal itu bisa saja berakhir di penjara. “Dan, jika itu terjadi saya khawatir ia akan menjadi ‘Miss September'", kata Scholl mengenai kemungkinan Ronaldo menjadi budak seks bagi sesama narapidana lainnya.Sebelumnya, Scholl memang pernah mencemooh gaya Ronaldo yang terkesan seperti seorang gay seperti yang diungkapkannya pada Piala Eropa 2016. Ketika itu Scholle mengomentari celana pendek ketat yang dipakai Ronaldo.

"Saya tidak bisa membayangkan dirinya berjalan memakai celana itu di depan Oliver Kahn dan Lothar Matthaus," katanya saat itu. (CS/Rizal)


Berita Terkait