Cekskor

Balotelli Akan Bertahan di Nice

Cekskor.com - Mario Balotelli belum siap untuk kembali ke Premier League. Striker Italia ini sepertinya masih betah dan menikmati petulangannya di Ligue 1 Prancis. Balotelli bergabung dengan Nice pada musim panas 2016. 

Striker berusia 26 tahun terpaksa hengkang ke Nice karena tak mendapatkan tempat di Liverpool. Juergen Klopp tak memberikannya kesempatan di The Reds setelah masa pinjamnya di AC Milan berakhir. Nice cuma memberikannya kontrak untuk satu musim. 

Di Nice, Balotelli sepertinya menemukan kembali ketajamannya. Ia melesakkan 15 gol dari 23 partai di Ligue 1 musim lalu. Ironisnya, sampai sekarang belum ada tanda-tanda bahwa Balotelli akan bertahan di Nice. 

Namun, Senin (19/6), koran Prancis, Nice Matin, menyebarkan sebuah spekulasi tentang masa depan Balotelli. Koran tersebut mengklaim bahwa Super Mario siap menambah kontraknya di Nice. Bahkan, Balotelli digadang-gadang akan menandatangani kontrak barunya tersebut pada Selasa (20/6). 

Balotelli sebenarnya tak kurang peminat. Borussia Dortmund telah mengontak perwakilan Balotelli. Dortmund butuh pengganti ideal buat striker Pierre-Emerick Aubameyang yang mungkin hengkang pada musim panas ini. 

Everton juga melirik kepada Balotelli. Coach Ronald Koeman menginginkan Balotelli mengisi posisi yang mungkin ditinggalkan oleh Romelu Lukaku yang tengah diincar oleh Manchester United dan Chelsea. 

(CS/Indra)




Berita Terkait