Cekskor

Bermasalah Lini Depan, Berakibat Persib Dilibas Barito

Cekskor.com- Kurang maksimalnya lini depan Persib Bandung berakibat harus rela menerima kekalahan dari tuan rumah Barito Putra 1-0 di laga ke-11 lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2017, Minggu (18/6).  

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui, bahwa lini depannya masih kurang maksimal. Hal itu, yang membuat Maung Bandung harus menerima kekelahan dari tuan rumah Barito Putera. Bombernya Sergio van Dijk hanya mampu bermain sekitar 11 menit setelah mengalami cedera lutut kiri. Demikian juga marquee palyer Carlton Cole yang masuk menggantikan Sergio juga tampil kurang maksimal, sehingga serangan yang dibangun pasukannya tidak berjalan dengan maksimal.

"Ya, lini depan kami masih kurang maksimal, Itu yang masih menjadi kendala tim. Ini yang memang persoalan kami dari sebelumnya adalah barisan depan. Saya sengaja pasang Sergio dan Cole kemarin, agar masyarakat bisa menilai seperti apa,"ungkap Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman itu.

Ditambahkan, untuk menghadapi enam laga sisa di putaran pertama ini, mereka akan menghadapi PSM Makassar, Madura United, Persela Lamongan, Mitra Kulkar, Persija Jakarta, dan Perseru Serui. ”Pada enam laga sisa nanti, kami akan memaksimalkan Shohei Matsunaga dan Tantan. Walaupun keduanya bukan striker murni, namun saya harapkan bisa menutupi kekurangan di lini depan,”tambahnya. (CS/Bambang).




Berita Terkait