Cekskor

Tak Ada Tawaran dari Milan untuk Ibrahimovic

Cekskor.com - Zlatan Ibrahimovic belum akan pulih dari cedera lutut serius hingga akhir tahun. Toh, situasi ini tak mengurangi daya tarik striker Swedia berusia 35 tahun tersebut. Ibra tak bisa melanjutkan kariernya di Manchester United. 

The Red Devils memutuskan tak memperpanjang kontrak sang pemain yang cedera sejak April lalu. Ibra datang ke markas Man United, Old Trafford, dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak satu musim. Agennya, Mino Raiola mengklaim ia menerima banyak tawaran dari klub-klub lain demi mendapatkan servis kliennya. 

Namun, Raiola menegaskan tak ada tawaran yang diajukan oleh AC Milan. Ibra sempat digadang-gadang bakal kembali ke San Siro setelah tak diinginkan oleh Man United lagi. Kendati begitu, Raiola mengungkapkan kepindahan ke I Rossoneri seharusnya menjadi hal mudah jika masih ada Adriano Galliani sebagai CEO di klub Serie A tersebut.

Pemilik baru Milan, Li Yonghong, memutuskan tak memakai jasa Galliani lagi sebagai CEO mereka. Posisi Galliani kini ditempati oleh Marco Fassone yang hubungannya dengan Raiola tak begitu bagus. 

"Ibra baik-baik saja, ia telah menrima banyak tawaran, dari Amerika Serikat dan yang lainnya," kata Raiola kepada La Gazzetta dello Sport. 

"Ia sudah pasti tak akan ke Napoli. Milan belum bertanya kepada saya tentang Ibra. Dengan Galliani, Ibra sudah pasti ada di Milan."

(CS/Indra)




Berita Terkait