Cekskor

Raiola: AC Milan Merisak Donnarumma

Cekskor.com - Mino Raiola akhirnya buka suara soal situasi Gianluigi Donnarumma. Sang agen menyatakan bahwa Donnarumma memang sengaja menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan. 

Namun, Raiola membantah bahwa sikap kiper berusia 18 tahun itu didasari oleh alasan finansial. Raiola malah menuding bahwa I Rossoneri telah melakukan tindakan bully atau merisak kliennya tersebut. Tak ayal, saga transfer Donnarumma mungkin makin rumit sekarang. 

"Situasinya telah menjadi terlalu keras dan bermusuhan, jadi tak ada jalan keluar, klaim Raiola kepada Sky Sport Italia, Mediaset Premium, dan Rai Sport. 

"Kami mengambil sebuah keputusan yang tak ingin kami ambil. Ini tak ada hubungannya dengan uang. Kami diancam. Keluarga Donnarumma diancam, baik dengan tak akan bermain lagi dan ancaman pembunuhan. Kita bisa menahan seorang pemain dengan mengancamnya.

"Sekarang ada sebuah risiko murni bahwa ia mungkin absen dari bermain selama satu musim. Kualitasnya membuat itu mustahil, tapi ini sudah di ambang perisakan. Kami tak pernah mencapai pembicaraan tentang uang atau release clause karena kami tak diizinkan untuk mencapai sejauh itu, atau pun berpikir tentang apa yang terbaik buat Gigio.

"Sebelumnya, Donnarumma siap memperpanjang kontrak, tak ada keraguan tentang itu di benaknya. Mereka memaksa kami meninggalkan negosiasi karena adanya lingkungan yang terjadi di sekelilingnya. Saya bertanggung jawab. Tak ada keraguan soal pikiran ke kantor terus. 

"Saya bertanggung jawab. Mereka memaksa kami. Milanlah yang kehilangan Donnarumma. Ia bilang kepada saya, "Sejujurnya Mino, saya tak merasa tepat untuk melanjutkan negosiasi ketika orang-orang ini menghina dan mengancm saya dan keluarga saya.

"Misalnya, ada sebuah spanduk di depan markas klub. Sebuah klub semestinya menjaga para pemainnya dan menurunkan spanduk tersebut. Sebuah klub seharusnya mendukung seorang pemain dan mendorong kariernya, bukan mengancam dengan harus berada di tribun."

(CS/Indra)




Berita Terkait