Cekskor

Pacquiao Bakal Sulit KO-kan Horn

Cekskor.com -- Sikap remeh temeh yang ditunjukkan Manny 'Pacman' Pacquiao dan pelatih Freddie Roach terhadap Jeff Horn, diingatkan oleh Czar Amonsot, mitra tanding (sparring partner) Horn. Apalagi Amonsot juga kerap menjadi mitra tanding Pacquiao. Jadi, ia sudah tahu kekuatan dan kelemahan Pacquiao maupun Horn.

"Ini akan menjadi pertarungan yang hebat karena kondisi Horn dalam keadaan bagus. Saya juga berharap Pacquiao dalam kondisi prima. Kekuatan tangan kanan dan kiri Horn sangat luar biasa. Saya merasakan itu setiap kali kami berlatih tanding," ungkap Amonsot yang juga petinju Filipina itu.

Untuk itu, Amonsot berharap Pacquiao mempersiapkan diri secara maksmal. "Pacquiao seharusnya menganggap serius Horn. Dia bukan lelucon. Pada saat bersamaan, Jeff Horn memiliki keberanian dan hati sebagai petinju. Saya pikir Manny akan sulit menjatuhkan Horn dalam pertarungan nanti karena dia benar-benar dalam kondisi bagus dan hebat," tukas Amonsot.

Pacquiao dan Horn akan berjibaku dalam perebutan gelar juara dunia kelas welter (66,6 kg) WBO di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia, 2 Juli nanti. Pertarungan ini akan disiarkan langsung tvOne, dan ESPN di AS secara gratis. (CS/Martinez)




Berita Terkait