Cekskor

Klub Ini Tawari Ronaldo Bir Gratis Seumur Hidup

Cekskor.com - Banyak klub yang menginginkan Cristiano Ronaldo. Namun, ini hal wajar bila klub tersebut termasuk yang berfinansial tanpa batas. Situasinya menjadi agak aneh dan malah terlihat konyol jika klub yang menawar Ronaldo tergolong klub dengan modal cekak. 

Kendati demikian, ini tak menghalangi sebuah klub dari 3. Liga atau Divisi III Liga Jerman, Fortuna Koeln, untuk mengajukan penawaran demi mendapatkan Ronaldo. Lewat akun media sosialnya di Twitter, Fortuna mengajukan sebuah penawaran buat pemain terbaik dunia empat kali tersebut.

"Hei @Cristiano, kami masih mencari seorang striker-kami tak punya uang, tapi kami bisa menawarkan kamu Kolsch (merek bir yang dibuat di Kota Koeln) gratis seumur hidup #ronaldo #fortuna," tweet klub tersebut. 

Sudah pasti sangat kecil atau malah mustahil bagi Ronaldo bergabung ke Fortuna. Bukan cuma minim finansial, Fortuna juga minim prestasi. Musim lalu, Fortuna finis di peringkat ke-16 klasemen 3. Liga. 

Selain itu, tawaran minum bir gratis seumur hidup sepertinya bukan strategi yang cocok. Soalnya, Ronaldo terkenal sebagai atlet yang sangat memperhatikan kebugaran fisiknya. Jadi, sangat mungkin Ronaldo tak akan meminum bir begitu sering meski diberikan secara gratis untuk seumur hidupnya. 

Masa depan Ronaldo di Real Madrid menjadi spekulasi karena sang pemain sendiri konon ingin segera cabut dari Santiago Bernabeu dan Spanyol. Hasrat ini dipicu oleh skandal perpajakan yang menjerat Ronaldo. Pemain terbaik dunia empat kali ini dituduh melakukan penghindaran pajak oleh otorita pajak Spanyol. 

Ronaldo tak bisa menerima cara pihak berwenang Spanyol dalam menangani kasus pajaknya. Ia juga kecewa terhadap respons lambat Madrid dalam menanggapi isu tersebut. 

(CS/Indra)




Berita Terkait