Cekskor

Conte Siap Perpanjang Kontrak, Fans Sumringah

Cekskor.com – Antonio Conte akan memperpanjang kontraknya di Chelsea, seperti yang dilaporkan Sky Sports, setelah sempat melontarkan frustrasinya dengan direksi Chelsea terkait kebijakan belanja pemain klub.

Hubungan Conte dan Chelsea sempat dikabarkan retak karena petinggi klub tak mengamini daftar rencana belanja Conte. Pelatih asal Italia berusia 47 tahun itu pun digadang bakal angkat kaki di Stamford Bridge.

Setelah melakukan pembicaraan, akhirnya Chelsea meredakan amarah Conte yang siap memerbaharui kontraknya. Konon Conte disodori kontrak baru dengan pemasukan antara 9,5 juta hingga 10 juta poundsterling per tahun. Conte sendiri masih mengantongi masa jabatan dua tahun dalam kontraknya saat ini.

Berita ini sontak ikut meredakan ketakutan suporter Chelsea. Reaksi positif dilemparkan suporter melalui sosial media. Selain puas akan tetap dilatih Conte yang melahirkan trofi Premier League musim lalu, perpanjangan kontrak sang pelatih berarti petinggi Chelsea telah sepakat dengan permintaan belanja Conte. Artinya, Chelsea bakal mendatangkan pemain besar musim panas ini.

(CS/Frans)




Berita Terkait