Cekskor

Suporter Milan Tersinggung oleh Donnarumma

Cekskor.com – Gianluigi Donnarumma menjadi korban bully suporter AC Milan akhir-akhir ini. Teranyar, Senin (19/6), gawang Donnarumma ketika Italia mengalahkan Denmark 2-0 di Euro U-21 dibanjiri lemparan uang kertas dolar palsu.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, juga mengklaim kiper Milan berusia 18 tahun ini mendapatkan ancaman pembunuhan dari suporter Milan yang mengamuk. Letupan emosi tifosi Milan dibeberkan jurubicara fans klub Milan, Roman Sidorowicz, menguap karena tersinggung oleh Donnarumma.

Donnarumma yang selama ini mengumandangkan bahwa Milan adalah klub yang mengisi hatinya ternyata berkeinginan untuk hengkang dai Stadion San Siro. Donnarumma menolak perpanjangan kontrak dengan Milan.

“Menunggu laga Milan berikutnya akan memakan berbulan-bulan, kami tak tahu apakah Donnarumma akan memainkan laga Milan lagi atau tidak. Kami meninggalkan Warsaw dengan teman-teman dan anggota (fans klub) untuk menggelar protes,” ujar Sidorowicz.

“Kami terluka. Ia mencium logo kami dan mengatakan Milan tim di dalam hatinya, tapi kemudian ia tak memerbaharui kontraknya. Bagi semua Milanisti, ini pelanggaran serius.”

(CS/Frans)




Berita Terkait