Cekskor

Usain Bolt Desak MU Rekrut Kembali Ibrahimovic

Cekskor.com – Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, mendesak Manchester United agar melakukan segala upaya untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford musim depan. Sprinter asal Jamaika tersebut memang terkenal dengan penggemar berat Setan Merah.

"Saya pasti akan mengontrak Ibrahimovic. Ia salah satu yang terbaik," kata Bolt usai memenangi medali emas di event atletik Diamond League di Monako.

"Buat saya ia bermain hebat di MU musim lalu dan jika kami punya kesempatan untuk merekrutnya kembali, saya pasti akan melakukannya."

Ibrahimovic yang digaet MU dari Paris Saint Germain secara free transfer pada 2016 memang bermain impresif musim lalu dan pemain 35 tahun ini berperan besar dalam sukses klub itu memenangi gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Tapi, cedera lutut serius yang didapatnya di pengujung musim membuat striker veteran asal Swedia ini tidak diperpanjang kontraknya oleh MU. Dan, hingga saat ini Ibra masih menjalani pemulihan dan belum juga memiliki klub. (CS/rizal)




Berita Terkait