Cekskor

Ketika Sang Juara Eropa Merasa Kerdil

Cekskor.com - Bagaimana rasanya bila kita bertemu dengan seseorang yang memiliki tinggi 2,1 meter dan bobot 147,4 kg? Sangat mungkin kita merasa sangat kerdil di sisinya. Boleh jadi itu pula yang dirasakan tiga punggawa juara Eropa Real Madrid, Marcelo, Mateo Kovacic, dan Keylor Navas. 

Mereka berkesempatan bertemu dan berfoto dengan legenda basket Amerika Serikat, Shaquille O'Neal, di California, Senin (24/7). Los Blancos tengah berada di Negeri Paman Sam untuk melakoni tur pramusim di International Champions Cup (ICC). Marcelo, Kovacic, dan Navas tak menyia-nyiakan kesempatan ketika mereka mendapatkan jatah off latihan. 

Marcelo mengacungkan jempolnya ketika berfoto di samping legenda LA Lakers tersebut. Sedangkan, Kovacic dan Navas memilih untuk bersalaman dengan pria berusia 45 tahun tersebut. 

O'Neal pensiun dari basket pada 2011 setelah 19 tahun menjalani kariernya di olahraga tersebut. Dalam rentang itu, O'Neal juga sempat berkostum Orlando Magic dan Boston Celtics. 

Madrid memulai ICC dengan buruk. Pasukan Zinedine Zidane kalah dalam adu penalti dari Manchester United setelah skor 1-1 terjadi waktu normal, Minggu (23/7). Los Blancos akan berhadapan dengan Manchester City dan Barcelona di dua laga sisa mereka di ICC. 

(CS/Indra)




Berita Terkait