Cekskor

Pelatih Argentina Bikin Ulah Jorok seperti Pelatih Jerman

Cekskor.com – Sebelum berangkat ke Eropa untuk memantau sejumlah pemain Argentina,, pelatih Albiceleste, Jorge Sampaoli, pergi ke Peru untuk ambil bagian dalam sebuah event yang digelar klub Divisi II Sport Boys yang bermarkas di Callao.

Itu adalah salah satu klub yang pernah ditangani oleh Sampaoli pada awal kariernya sebagai pelatih. Tepatnya pada musim 2002/2003. Tapi, yang membuat pelatih 57 tahun ini menjadi berita adalah ulah joroknya saat menghadiri acara tersebut di sebuah hotel.

Sampaoli terlihat mengorek kotoran dari dalam hidungnya dan menggosok-gosoknya hingga menjadi “bola” sebelum kemudian mencicipinya. Hal itu dilakukan Sampaoli tanpa menyadari ada kamera yang menyorotnya.  

Ulah Sampaoli hampir sama dengan yang dilakukan pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, saat mendampingi para pemainnya di pinggir lapangan di Piala Dunia 2014 dan di Piala Eropa 2016. Menariknya, Sampaoli ternyata pernah kepergok melakukan tindakan jorok serupa saat mendampingi timnya bertanding. (CS/Rizal)




Berita Terkait