Cekskor

Chelsea Berminat Rekrut Candreva
Cekskor.com- Perpindahan Antonio Candreva dari Inter Milan ke Chelsea nampaknya tinggal menunggu waktu. Proses transfer sang pemain dikabarkan tinggal menunggu Inter yang sedang mencari pengganti Candreva sebelum melepasnya ke Chelsea.

The Blues memang tengah melakukan pembenahan di semua ini. Tak heran, di bursa transfer musim panas ini pelatih Chelsea, Antonio Conte, telah menghabiskan dana lebih dari 140 juta pounds untuk mendatangkan sejumlah pemain top, seperti  Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger.

Tiga pemain baru ini sepertinya belum cukup untuk Chelsea, yang akan bermain di Liga Champions musim depan. Candreva menjadi target Chelsea selanjutnya sebelum bursa transfer musim panas ini resmi ditutup.

Seperti dilansir The Mirror, Chelsea sangat berpeluang mendapatkan Candreva setelah Inter menemukan pengganti Candreva. Pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, mengidentifikasi pemain Lazio, Keita Balde Diao, sebagai pengganti Candreva.

Chelsea juga siap untuk menggelontorkan  biaya kurang lebih 23 juta pounds untuk mendaratkan Candreva di Stamford Bridge.  (CS/yadi)




Berita Terkait