Cekskor

Chelsea Dekati Ross Barkley

Cekskor.com-  Hubungan Ross Barkley dengan pelatih Everton, Ronald Koeman memang harmonis. Tak heran, sepanjang musim lalu nasib Barkley seperti tak menentu karena susah mendapatkan tempat di tim utama Everton.

Masa depan Barkley di Goodison Park pun menjadi tanda tanya besar.  Pasalnya, ia tak kunjung teken kontrak baru meski masa kerjanya di klub terebut tersisa semusim lagi. Koeman pun mengumumkan bahwa Barkley tidak akan teken kontrak baru.

Tak ingin disebut memancing di air keruh, situasi ini pun dibaca oleh kubu Chelsea yang memang menaruh minat kepada pemain berusia 23 tahun tersebut. Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan berminat untuk mendatangkan Ross Barkley di musim panas ini.

Namun, situasinya jadi makin panas. Pasalnya, Tottenham dikabarkan ikut berminat merekrut Barkley. Namun The Blues lebih berpeluang besar untuk bisa merekrut Barkley karena  Spurs menolak  menebus bandrol 50 juta Pounds yang diminta oleh The Toffees.

Chelsea sendiri memang butuh suntikan pemain baru di lini tengah. Mereka memang sudah mendapatkan Tiemoue Bakayoko, namun malah melepas Nemanja Matic. Mereka butuh pemain yang bisa melapis Bakayoko dan N'Golo Kante musim depan. (CS/yadi)




Berita Terkait