Cekskor

Chelsea Pagari Hazard dari Incaran Barca

Cekskor.com-  Baru kehilangan Neymar dan punya modal besar, itulah kondisi yang dialami Barcelona saat ini. Sejumlah pemain andal kini jadi incaran klub raksasa Catalan itu.

Penyerang andalan Chelsea,  Eden Hazard pun ikut muncul sebagai salah satu calon kandidat pengganti peran Neymar di Barcelona.  Rumor ini pun sontak membuat kubu Chelsea berang dan buru-buru memagari Hazard.

Hazard memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Barca serta Real Madrid. Pelatih Chelsea, Antonio Conte memastikan bahwa Hazard tidak akan dijual di bursa musim panas ini. Conte justru menegaskan bahwa saat ini Chelsea sedang dalam posisi ingin mendatangkan pemain baru.

"Saat ini sami sedang berupaya untuk membeli pemain baru, bukan menjual," ucap Conte seperti dilansir dari Soccerway.

“Saya rasa itu hanya rumor dan Hazard nampak sangat senang berada di sini, bermain untuk Chelsea dan pulih dari cedera," sambungnya.

Menurut Conte, kedatangan pemain baru untuk Chelsea saat ini jadi kebutuhan yang amat mendesak. Ia tidak ingin menjalani musim dengan skuat yang sangat terbatas. Apalagi, pada musim 2017/18 ini, The Blues akan kembali bermain di pentas Eropa. (CS/yadi)




Berita Terkait