Cekskor

Roma Belum Menyerah Kejar Mahrez

Cekskor.com – Keinginan AS Roma untuk memboyong bintang Leicester City, Riyad Mahrez memang tak bisa dibendung lagi. Sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup Roma masih akan terus berupaya mengejar Mahrez.

Mahrez   memang jadi target utama Roma setelah ditinggalkan Mohamed Salah yang memilih pergi dari Italia untuk tampil di Liga Primer Inggris dengan bergabung bersama Liverpool.

Sebelumnya, Roma dikabarkan telah mengirimkan tawaran pertama mereka senilai 30 juta euro untuk Mahrez. Namun tawaran itu ditolak karena Leicester mematok harga sebesar 40 juta euro untuk gelandang asal Aljazair tersebut.

Seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport, Roma telah menaikkan tawaran mereka. Kabarnya, tawaran baru yang mereka luncurkan sebesar 35 juta euro atau sekitar 31,6 juta poundsterling, namun dengan pembayaran bertahap.

Kesepakatan dengan pembayaran bertahap  sebelumnya sudah pernah dilakukan Roma saat mereka mendatangkan Mohamed Salah dari Chelsea serta membeli Edin Dzeko dari Manchester City.  Sayang, kubu Leicester City sepertinya belum tergoyahkan untuk melepas Mahrez.  (CS/yadi)




Berita Terkait