Cekskor

Hamilton Sebut Keunggulan Ferrari daripada Mercedes

Cekskor.com - Lewis Hamilton mengalami beberapa hasil buruk sejauh ini di F1 2017. Ini membuat ia kalah bersaing dengan Sebastian Vettel di pacuan juara. Mercedes tak bisa mempertahankan konsistensi mereka. Setelah tampil hebat di suatu grand prix, tapi jeblok di grand prix lainnya. 

Ferrari sesungguhnya juga tak berbeda. Teraktual, tim Italia ini mengalami masalah ban di mobil Vettel dan Kimi Raikkonen. Namun, Hamilton mengklaim Ferrari lebih sedikit kehilangan poin dari Mercedes. Ini yang membuat Ferrari saat ini mengungguli Mercedes. 

"Kami kehilangan lebih banyak poin hingga hari ini," kata Hamilton. 

"Saya rasa Ferrari kehilangan poin lebih sedikit sebagai sebuah tim. Namun, kami hanya berharap kami tak kehilangan lebih banyak poin ke depannya."

Itu sebabnya, Hamilton sangat antusias menyambut liburan musim panas. Sebab, ini bisa memberikan waktu beristirahat buat seluruh kru Mercedes yang bekerja ekstra keras di sepanjang paro pertama.

"Saya akan katakan ini benar-benar sangat sulit, secara fisik, mental, dan emosional bagi semua orang di tim, tapi saya hanya bisa bicara atas nama sendiri. Ini benar-benar sebuah musim yang bagus sampai sekarang," ungkapnya.

"Rehat ini, saya rasa, akan sangat bagus buat semua orang untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan apa pun yang mereka lakukan -- mengecas ulang dan kembali semoga dalam kondisi bugar.

"Saya sangat yakin kami punya kemampuan jadi juara, tapi ini akan menuntut 100% dari usaha semua orang untuk menunjukkannya. Saya hanya bisa mendorong tim saya untuk kembali lebih kuat dan saya akan beruasha kembali bahkan lebih kuat."

(CS/Indra)




Berita Terkait